Senin, 28 April 2014

Sosok Oppa Kim Soo Hyun

Aaa.. Daebak !!!!
Pasti tau kan sama nama yang tertera di judul entri diatas..
Iya.. Dia, Kim Soo Hyun yang tambah melambung namanya setelah bermain dlm Drakor "You Who came from the star"
Dalam drakor ini dia beradu akting barng aktris cantik Jun Ji hyun, Sumpahhh chemistry nya dapet banget :D Sukaaa
Saya susah move on dalam 1 bulan terakhir, dan tambah cinta dg Oppa Soo Man, haha..
Ini bukan lebay atau mendramatisir, tapi disini bener2 Daebakkkk!!!!
Tapi berita buruk yang bikin saya syok anafilaksis itu saat ini dari kabar yang beredar Indonesia membeli drakor tersebut, dan terciptllah sinetron yang maaf  menurut saya F**** (sensor) ga kreatif, yaa saya tdk tahu harus melampiaskan rasa jijik,marah,atau apalah ini, Ya mungkin ini karena saya telah jatuh cinta sama Akting dan semua tentang Kim Soo Hyun, jadi muncul perasaan tidak rela ketika  Peran nya ada yang meniru,tidak ikhlas saja rasanya di paksa mirip2 padahal ga banget :)

Ini bagian ending dari Drakornya kelihatan kan chemistry nya :) <3

Saya melihat sisi Do min Joon ( Kim soo hyun ) sebagai sosok yang cool sejuk,dan teduh :)





Nah Sorotan mata dan muka serius seperti ini yang buat saya mungkin juga Yukaris jadi ngeFly waktu nonton Drakornya. Padahal Sosok Oppa aslinya tidak seperti ini.. Apalagi setelah saya liat variety Show "Running Man" yg Guest star nya si oppa.. Dia keliatan rame,konyol, dan sering banget ketawa.. Itu yg buat saya tambah klepek2,ketawanya itu loh lepas banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar